Selasa, 08 Mei 2012

Menurunkan Berat Badan Tanpa Lemas, Langsing Aman dan Tetap Bugar

Ingin Menurunkan Berat Badan 2 - 160 kg? Langsing dan Sehat. 

Langsing Hanya Impian? Diet Selalu Gagal? Menurunkan Berat Badan dengan EVO 10

Diet Sehat, Langsing Alami, Sehat dan Bugar dengan EVO 10

 

Jenis-jenis Diet:

1. Diet rendah kalori rendah karbohidrat 

 

Tidak berarti orang lantas tidak makan semua jenis karbohidrat. Asupan karbohidrat hanya dikurangi. Konsumsilah beras merah atau roti gandum. Asupan protein dan lemak tetap diperhatikan, namun tidak terlalu tinggi.

2. Diet rendah kalori tinggi protein 

 

Bagi yang ingin melakukan diet ini, dia harus benar-benar fit, terutama ginjal dan lever. Jika tidak, organ tubuh akan makin terbebani dan kondisi tubuh justru melemah. Diet ini banyak mengonsumsi protein, seperti daging atau telur.


3. Diet rendah kalori rendah lemak 

 

Orang dengan diet seperti ini harus pintar-pintar menghitung asupan kalori. Semua jenis makanan biasanya dikonsumsi, hanya saja dikurangi kalori dan lemak. Perlu diingat, satu gram lemak sama dengan sembilan kalori. Diet jenis ini memang tidak bisa berlangsung dengan cepat, paling-paling dua kilogram sebulan. Namun, hal ini sudah cukup jika dilakukan secara konsisten.

4. Diet rendah kalori tinggi lemak dan protein 

 

Di sini yang dilakukan adalah mengurangi asupan karbohidrat. Diet ini akan berlangsung lebih lama lagi, itu pun jika orang yang berdiet mampu makan sedikit nasi atau bahkan tidak sama sekali.

5. Food Combining. 

 

Cara ini adalah mengatur pola makan yang melibatkan teori asam dan basa, juga PH netral. Meskipun semua makanan bisa dipilih, baik karbohidrat, protein, maupun lemak, biasanya jenis makanannya tetap harus diatur. Misalnya, makan pagi hanya dengan buah-buahan atau susu kedelai, lalu siang dengan nasi tiga sendok dipadu sayur mayur dan tempe-tahu. Makan malam, karbohidrat juga dikurangi. Meski bisa menurunkan berat badan cukup lumayan, sampai sekitar lima kilogram sebulan, namun cara ini cukup rumit.

Perlu Diperhatikan dalam Diet:

Makanlah secara teratur sesuai jumlah pembagian makanan yang ditentukan dokter atau ahli gizi. Jika berdiet dengan produk tertentu, lakukanlah sesuai dengan aturan yang disarankan. Untuk menghilangkan rasa lapar sewaktu ber-diet, perbanyak makan sayur-sayuran. Usahakan agar tidak segera tidur sesudah makan. Lakukan gerak badan secara teratur, di samping melakukan diet. Jika mengalami hypoglikemia (kadar gula darah terlalu rendah), segeralah minum satu gelas sirup atau satu-dua sendok teh gula pasir. Gejala gula darah terlalu rendah adalah: rasa dingin gemetar, lemas, rasa perih di ulu hati, pusing, mata berkunang-kunang. Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.




Walaupun Anda sudah beralih ke makanan sehat untuk mengurangi berat badan Anda, ternyata masih ada beberapa kesalahan yang sering Anda lakukan tanpa disadari. Susan Kleiner, RD yang merupakan penulis ‘The Good Mood Diet and The Power Food Nutrition Plan’, mengungkapkan kesalahan-kesalahan tersebut dan memberikan Anda saran untuk memperbaikinya.
Berikut ini penjelasan dari Kleiner soal kesalahan makanan pada saat diet yang memperlambat penurunan berat badan, seperti dikutip dari Fitbie:

1. Sumber Gula yang Tidak Anda Sadari

 

Hanya karena Anda tidak makan permen atau cupcakes, bukan berati Anda tidak mengkonsumsi banyak gula. Yoghrurt, smoothies, dan oatmeals walaupun terdengar sehat, tapi juga mengandung gula. Perlu diingat, saat berdiet, jumlah konsumsi gula Anda dibatasi sebanyak 22 gram atau 6 sendok teh. Alternatifnya, hitunglah gula dari makanan yang akan Anda konsumsi. Pilihlah oatmeal yang mengandung 8 gram gula, plain yogurt, maupun buah-buahan yang rata-rata memiliki 15 gram gula.

2. Tidak Mendapatkan Cukup Lemak

 

Kleiner mengatakan, “Banyak orang yang terfokus pada menghilangkan lemak sehingga mereka lebih memilih mengkonsumsi makanan fat free. Padahal kebutuhan kalori dari lemak yang dibutuhkan manusia adalah sekitar 20%-35%.”
Jika kebutuhan kalori Anda kurang tecukupi, hal tersebut dapat mempengaruhi suasana hati Anda. Selain itu, hal tersebut juga bisa menyebabkan timbulnya rasa marah maupun kecemasan. Efek buruknya, Anda tidak merasa kenyang sehingga dapat memicu Anda untuk makan lebih banyak lagi. Cara mengatasinya adalah dengan makan sayuran yang dikukus seperti bayam, brokoli, wortel, kemudian mencampurkan sayuran tersebut dengan minyak zaitun maupun taburan kacang almon. Bisa juga dengan mengkonsumsi ikan tuna.




3. Hanya Mengonsumsi Putih telur

 

Banyak orang yang menghindari kuning telur karena bagian ini disinyalir dapat meningkatkan kadar kolesterol. Padahal penelitian terbaru mengungkapkan bahwa kuning telur tidak menaikkan kadar kolesterol.
Kuning telur adalah salah satu sumber utama kolin, neurotransmitter yang paling berlimpah di dalam tubuh kita. Nutrisi ini penting bagi fungsi otak, hati syaraf, dan memori serta transmisi nutrisi antar sel. Selain itu, kuning telur mengandung sekitar 40% dari protein telur serta lutein, yang menjaga mata agar tetap sehat.
Sehingga Kleiner menyarankan Anda untuk mengkonsumsi kuning telur, terutama kaum wanita. Wanita harus mengkonsumsi 425 mg kolin per hari. 2 telur besar memiliki sekitar 250 mg kolin. Sumber lainnya terdapat pada hati ayam, ikan kod dan gandum.



4. Menunda Sarapan

 

Seringkali Anda bangun kesiangan sehingga memilih menunda sarapan setelah sampai kantor. Mungkin juga Anda telah bangun pagi, namun menunda sarapan. Hal ini merupakan sebuah kebiasaan buruk yang harus Anda tinggalkan.
Otak Anda bekerja dengan bantuan glukosa, sehingga ketika Anda menunda atau bahkan meninggalkan sarapan, maka kerja otak akan menurun dan meningkatkan risiko stres, terlebih ketika Anda harus menghadapi kemacetan. Sarapan meningkatkan metabolisme dalam tubuh sebesar 10%, sehingga kalori yang terbakar cukup banyak, begitu kata Kleiner.
Untuk mengatasi ini, siapkanlah makanan praktis untuk sarapan seperti misalnya sereal, maupun telur rebus dan susu. Anda juga bisa menyiapkan sandwich maupun smoothies pada hari untuk bekal Anda dalam perjalanan menuju kantor.

5. Melewatkan Snack Setelah Fitness

 

Kebanyakan orang memilih tidak makan setelah fitness. Mereka takut aktivitas tersebut akan terbuang percuma karena khawatir kalori yang dikonsumsi tidak sebanding dengan kalori yang dibakar.
Padahal makan snack setelah fitness cukup penting untuk mengisi nutrisi pada otot sehingga otot cepat pulih, serta mencegah makan berlebihan pada jam berikutnya. Kleiner menyarankan untuk meminum secangkir susu coklat, whey protein atau buah setelah Anda berolahraga. Susu mengandung banyak leucine dan asam amino yang baik untuk perbaikan dan pertumbuhan otot.



6. Makanan Olahan

 

Mengonsumsi makanan beku serta beberapa makanan olahan lain memang memudahkan Anda dalam menyajikan camilan. Namun perlu Anda ketahui, makanan ini tidak benar-benar padat gizi.
Kebanyakan makanan olahan mengandung sedikit anti oksidan dan serat, selain itu makanan jenis ini juga cenderung memiliki kadar natrium yang cukup tinggi. Sebaiknya Anda memasak sendiri camilan Anda yang berasal dari bahan-bahan alami, karena mereka mengandung cukup banyak kalium dan magnesium.
“Magnesium sangat berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, sedangkan kalium berperan dalam mencegah kehilangan otot karena faktor usia,” tutur Kleiner. (Wolipop.com)


Banyak orang yang menjadi gemuk atau kegemukan akibat ukuran lambung untuk menampung jumlah makanan menjadi besar atau over capacity.

Ingat rumus ini: 
Diet Berhasil = Energi Masuk < Energi Keluar

Masalah-masalah yang dihadapi ketika diet :

1. Banyak dari teman-teman yang sudah melakukan diet susah payah, namun begitu diet berhenti badan kembali menjadi "Bengkak".

2. Diet dengan manahan nafsu makan, biasanya untuk kasus ini Badan juga kembali Gemuk karena pola makan yang dikonsumsi hanya karena terpaksa ingin kurus bukan menjadi lifestyle.

3. Sudah olahraga tapi badan gak kurus-kurus. Coba dilihat lagi olahraga apa yang dilakukan dan berapa durasi waktu olahraga anda? Lemak baru dapat terbakar setelah 15 menit pertama anda melakukan olahraga. Lalu dari menit 1-15 yang terbakar apa? Jawabannya adalah air maka dari setiap olahraga kita pasti merasa haus.

4. Saya makan hanya 2x dalam 1 hari tapi kenapa gak bisa kurus? Apa yang ada makan dan apa aktivitas anda? Kalau anda hanya duduk di depan seharian dengan makan pagi nasi goreng dan makan malam indomie goreng. Sudah tidak diragukan berat badan anda tidak akan turun

5. Saya gak punya cukup waktu untuk berolahraga, bagaimana ini? EVO 10 Solusi untuk anda



Artikel diet yang buruk : http://ngerumpi.com/baca/2010/03/29/diet-bukannya-untung-malah-buntung-argh


Tidak perlu khawatir EVO 10 memberikan solusi bagi anda yang kegemukan atau bahkan obesitas sekalipun.


EVO 10 Stem Cells Apel (Makanan Astronot) Mengenyangkan perut anda dan mengembalikan lambung anda ke ukuran semula. EVO 10 berasal Apel hijau yang masih kecil-kecil di ekstrak dan dibuat menjadi konyek sehingga mampu mengisi 1/3 dari lambung anda. Dengan technology sub-lingual therapy. Maka dari itu tidak perlu heran kenapa kita tidak bisa makan banyak setelah konsumsi EVO 10.



Diminum pada pagi hari pada saat perut kosong, mampu menahan lapar sampai jam 12 siang, setelah itu anda tidak akan bisa makan banyak karena perut anda akan merasa kenyang begitu diisi makanan. Tidak ada pantangan, Silahkan makan sebanyak anda bisa. Dijamin porsi makan anda BERKURANG HINGGA 70%


Menyebabkan ketergantungan tidak?

Tidak, EVO 10 tidak menyebabkan ketergantungan. Jika anda mengkonsumsi EVO 10 secara rutin selama 1 tahun, berat badan anda akan stabil selama 3-4 tahun ke depan. Maksudnya stabil di sini kalaupun naik sekitar 4-5kg saja.

Cara Mengkonsumsi:
Taburkan 1 sachet EVO 10 di bawah lidah pada pagi hari saat perut kosong.
1 sachet pada Sore hari setelah makan siang dan sebelum makan malam


Spesifikasi Produk :
1 Box isi 15 sachet
1 Sachet isi 5 gram
IDR 500.000/box


Dosis:
A. Berat Badan Normal (untuk jaga berat badan tetap stabil)
1x2 hari  (pagi hari)

B. Berat Badan Overweight (menurunkan berat badan dan mengecilkan ukuran lambung)
1x1 hari (pagi hari)

C. Berat Badan Obesitas (menurunkan berat badan dan mengecilkan ukuran lambung)
2x1 hari (pagi dan sore hari)



EVO 5 Fiberbutsu Serat 

Serat sangat baik dikombinasikan dengan EVO 10 untuk Mempercepat proses penurunan berat badan anda.


Pada masa era globalisasi ini banyak orang menerapkan kebiasaan konsumsi makanan yang bukan saja kurang bergizi bahkan juga menggemari makanan yang tinggi kandungan gula dan kolesterol, makanan serat rendah dan makanan gorengan. Ini sangat signifikan terutama pada golongan karyawan yang gemar makanan cepat disaji dan kurang bergizi. Setelah itu ia menyebabkan sistem penafasan serta pencernaan terganggu dan mengakibatkan sembelit. Selain dari itu sisa-sisa metabolisme yang tidak dapat atau tidak sempat disingkirkan akan terkumpul didalam usus dan organ dan akhirnya sisa-sisa metabolism ini menjadi bahan toksin setelah fermentasi. Karena itu toksin tersebut akan menembus sel-sel melalui kapiler usus besar dan mengakibatkan "keracunan" (Auto-Intoxication), ketidakseimbangan kadar asam dan alkali didalam tubuh. Kesannya ia menyebabkan penyakit kronis seperti diabetes, sakit jantung, obesity dan kanker. Secara keseluruhan jumlah masyarakat dunia yang berpenyakit kronis semakin meningkat setiap hari dan golongan muda juga tidak terkecuali!


Serat pangan berperan penting dalam memelihara kesehatan sistem pencernaan. Ia bukan saja dapat memperkuat pencernaan, mengontrol kadar gula darah, menyingkirkan kolesterol tetapi juga dapat mencairkan bahan racun dan mempercepat pembuangan karsinogen yang terdapat dalam makanan. Oleh itu dengan mengambil serat yang cukup ia akan dapat mencegah penyakit kronis.

Margarine atau mentega dapat menurunkan IQ dan mentega yang sudah masuk ke tubuh kita tidak akan pernah keluar dari tubuh kita karena masuk dan disimpan dalam sel kita.

Badan kita mampu mendetoks diri kita sendiri dengan makan sehat dan bebas racun. Setelah 9 tahun kita rutin mengkonsumsi badan menjadi sehat



Kelebihan EVO 5 dibandingkan serat lain: 
  1. Membersihkan usus
  2. Anti-infeksi bakteri Candida albicans (penyebab keputihan pada wanita)
  3. Menghilangkan bau badan dan bau mulut
  4. Menghilangkan resiko kanker usus
  5. Mengurangi flu dan alergi diwaktu pagi
  6. Mengatasi masalah sembelit dan wasir yang kronis
  7. Mengatasi masalah jerawat 
  8. Mengatasi masalah perut kembung dan maag
  9. Mengatasi masalah kolesterol dan gula darah tinggi
  10. Menghilangkan bintik-bintik bekas jerawat di wajah 
 Kandungan EVO 5
  1. Soluble fiber powder
  2. Strawberry Flash Powder
  3. Oat Fiber
  4. Aloe Vera Powder
  5. Fructo-oligasaccharides
  6. Barley Grass
  7. Celery Powder
  8. Blackcurrant Powder
  9. Dig Enzim
  10. Probiotic 16 Jenis Kuman Pencernaan  
    1. Lactobacillus Planatarum (Membantu kekebalan tubuh)
    2. Lactobacillus Bulgaricus  (Mencegah penyakit perncernaan)
    3. Lactobacillus Casei  (System kekebalan tubuh)
    4. Lactobacillus Lactis  (Antiseptic alami dalam tubuh)
    5. Lactobacillus Acidophilus  (Menurunkan kolesterol dan melindungi dari serangan bakteri)
    6. Lactobacillus Gassri ATCC (Diambil dari usus orang Mesir kuno, Yunani, dan Arab. Dapat melakukan fermentasi hormon dan memproduksi enzim. Melindungi dari helico.pylori penyebab perut kembung. Jadi bakteri ini dapat mencegah penyakit asam lambung dan sakit maag. Bakteri ini dapat memcah protein daging sapi menjadi otot. Bisa membentuk otot.
    7. Lactobacillus Leismani (Membantu menyerap vitamin B12 ke sel mithokondria)
    8. Lactobacillus Delbruckii (Meningkatkan immuneglobullin pada bayi)
    9. Streptococcus Thermophilus
    10. Streptococcus Lactis
    11. Lactobacillus Arabinosus (Meningkatkan kekbalan tubuh dan memecah kolesterol pada daging kambing dan memecah protein hewani, sangat dianjurkan bagi penggemar daging kambing untuk mencegah stroke dan mengurangi tegang pada tengkuk bagian leher)
    12. Streptococcus Cremoris ( Fermentasi dan mempercepat BAB, mengurangi kentut)
    13. Lactobacillus Caucasicus (Untuk tumor)
    14. Lactobacillus Musicus
    15. dll.
  

Sertifikasi EVO 10 dan EVO 5:

1. JAMINAN INSURANCE
  • Bagi konsumer, distributor, dan tester ( Apabila terbukti hasil otopsi membuktikan bawah kesehatan anda memburuk ataupun meninggal yang disebabkan produk ini akan keluar claim Asuransi dr Allianz 2,8 Milyard Cash )
2. HALAL
3. GMP ( Good Manufacturing Product )
4. HACCP ( Hazard Analysis dan Critical Control Point )


Cara Mengkonsumsi:
Ambil 1 sachet EVO 5 lalu campurkan ke dalam 150 air dingin atau air biasa.
JANGAN DICAMPUR DENGAN AIR PANAS karena kuman probiotik akan mati dan anda hanya minum serat biasa saja.

Spesifikasi Produk :
1 Box isi 15 sachet
1 sachet isi 10 gram
IDR 300.000/box

Info lebih lanjut : 
Yudhistira Kurniadi Putra
0898-9790-453 
0852-1535-9977 
BBPin : by request
Twitter : @evosuplemen
YM : perfect_greats@yahoo.com
e-mail : perfect_greats@yahoo.com

http://menurunkanberatbadans.blogpsot.com




1 komentar:

  1. Untuk Ibu Yeti di Jakarta, Ibu Farah di Tangerang, dan Bapak Karman di Bandung ditunggu ya komentarnya. Sudah 1 minggu konsumsi EVO 10. Saya ingin dengar kesaksian dari Bapak dan Ibu sekalian. Semoga produk ini bisa membuat anda lebih percaya diri.

    BalasHapus